Pelacak

Sabtu, 08 September 2012

Kesederhanaan Visual

Nama Saya Bram Fernandez ,anak pertama dari 2 bersaudara ,lahir 04 february 1993 ,Orangtua saya memanggil saya "Bam" ,entah bagaimana awalnya mereka memanggil dengan sebutan itu tapi yang jelas kini orang terdekatpun memanggil saya dengan sebutan itu ,sejak kecil saya sudah tertarik pada dunia menggambar ,mulai menggambar pada tembok rumah sendiri hingga baju orangtuanpun pernah saya lakukan saat kecil ,kalau tidak percaya tanya saja orangtua saya terutama bapak saya . . . .

Mungkin saya terlahir dengan talenta menggambar namun sayapun tak tau bagaimana dan kapan awalnya saya melakukannya tapi yang jelas saya sangat mencintai dunia gambar ,mungkin karna saya terlahir dengan berzodiak Aquarius "yang mitosnya sangat suka berkhayal" jadi sayapun seringkali menggoreskan khayalan saya itu pada selembar kertas dengan ujung pensil yang tak tau sampai kapan saya akan melakukan hal tersebut.

Sederhana itu lah saya ,dan sayapun tak pernah meminta sesuatu hal melampaui kemampuan saya ,karna "saya harus mencintai apa yg telah diberikan" ,kalimat itu lah yang sering ayah saya cetuskan sewaktu kecil dan itulah yang tak pernah kulupa ,tak kubantah ,selalu kuyakini.


Bram Fernandez a.k.a Bam "ARBAA"

Dalam dunia ini perbuatan baik tak selalu balasannya pun baik ,dan begitu pula dalam sebuah karya visual ,didalam penciptaannya yang menurut kita baik namun tak sedikit orang berfikir sebaliknya ,mencemoohnya karna keegoannya merasa yang terbaik diatas segalanya ,padahal nyatanya "nothing" .

Seorang Artist pasti akan selalu ingin membuat karya visual yg mewah agar mendapatkan segala kemewahan ,namun saya Bram Fernandez akan berusaha dan berjanji untuk memperkenalkan kesederhaan dari penciptaan karya seni visual.

Semua itu butuh proses tidak segampang membalikan telapak tangan ,karna seni visual tidak hanya membutuhkan keahlian/talenta menggambar semata namun membutuhkan eksplorasi ,konsistensi ,daya imaginasi ,ketelitian untuk mengkonsepkan sebuah karya visual.


Keep semangART bro !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar